Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Calon Bupati Tanggamus H Saleh Asnawi Lantik dan Kukuhkan 2.584 Wanita Tangguh Al-Mahmudah.

| October 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T13:41:52Z

 

TANGGAMUS, Detik35. Com

Sebanyak 2.584 Wanita Tangguh Al-Mahmudah Kabupaten Tanggamus secara resmi dilantik dan dikukuhkan, Kamis, 10 Oktober 2024.

Pelantikan pengurus Wanita Tangguh Al – Mahmudah itu berlangsung di kediaman Calon Bupati Tanggamus H. Moh. Saleh Asnawi di Lamban Bulapis Batang, Talangpadang.


Pelantikan dan pengukuhan Wanita Tangguh Al – Mahmudah itu dilakukan langsung oleh Calon Bupati Tanggamus H. Moh. Saleh Asnawi didampingi Calon Wakil Bupati Tanggamus Agus Suranto.


Pelantikan tersebut turut dihadiri Calon Wakil Bupati Tanggamus Agus Suranto, Ketua Pembina Wanita Tangguh Al-Mahmudah Dra. Hj. Siti Mahmudah, M.Pd, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Kabupaten Tanggamus.

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tanggamus nomor urut 2 H. Moh. Saleh Asnawi – Agus Suranto menyampaikan bahwa pelantikan dan pengukuhan pengurus Al – Mahmudah Tanggamus ini terdiri dari 6 Koordinator Wilayah (Korwil), 766 Koordinator Kecamatan (Korcam) dan 1.812 Koordinator Desa (Kordes), dengan total 2.584 pengurus.


“Sebelumnya kita juga sudah mengukuhkan Srikandi dan Majelis Taklim Al – Mahmudah,” katanya.


Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Tanggamus H. Moh. Saleh Asnawi berharap dengan terbentuknya Wanita Tangguh Al-Mahmudah diharapkan dapat memberikan kemaslahatan kepada masyarakat dan bisa menyampaikan visi misi perubahan untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus.


“Kita berharap Wanita Tangguh Al Mahmudah ini dapat membantu mensosialisasikan dan memberikan pencerahan kepada masyarakat betapa pentingnya perubahan untuk Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini,” ucapnya.


Menurutnya, Wanita Tangguh Al-Mahmudah adalah debagai ibu yang diamanatkan oleh Allah SWT untuk bertanggung jawab atas anak dan masa depanya sehingga Wanita Tangguh harus betul-betul berjuang demi nasib anak cucu kedepanya. 


“Tahun ini merupakan tahun pilkada yang akan menentukan nasib anak cucu kita kedepannya. Jika salah pilih maka tidak menjalankan amanah dari Allah sebagai pengemban amanah untuk menjamin kesejahteraan dan masa depan anak cucu kita,” ungkapnya.


Selain mengukuhkan Wanita Tangguh Al-Mahmudah, sebelumnya Majelis Taklim dan Srikandi Al Mahmudah juga sudah dikukuhkan oleh Calon Bupati Tanggamus H. Moh. Saleh Asnawi.


Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Tanggamus nomor urut 2 H. Moh. Saleh Asnawi – Agus Suranto juga mengaku optimis menang di Pilkada Tanggamus.


“Kita seratus persen optimis, karena kita bertekad ingin melakukan perubahan dan mengangkat harkat drajat masyarakat Kabupaten Tanggamus,” ungkapnya.


Biro Tanggamus

Buyung

×
Berita Terbaru Update