Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinding Berjamur di Kantor Pos KCP Sekayu Kondisi Memprihatinkan Mendorong Tindakan Perbaikan Segera

| October 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T06:00:34Z

 


Misi Banyuasin, Detik35. Com
Kantor Pos KCP Sekayu menjadi sorotan setelah sejumlah warga melaporkan kondisi bangunannya yang memprihatinkan. Dinding-dinding kantor tersebut terlihat berjamur, menciptakan kesan kurang terawat dan mengkhawatirkan bagi pengguna layanan.15/10/2024


Dalam konfirmasi yang dilakukan, Kepala Kantor Pos Afif Wahyu Pratama mengakui adanya masalah tersebut. Ia menjelaskan bahwa jamur di dinding disebabkan oleh tingkat kelembapan yang tinggi dan kurangnya sirkulasi udara yang memadai. "Kami memahami kekhawatiran masyarakat dan berkomitmen untuk memperbaiki kondisi ini," ujarnya.


Kepala Kantor juga mengungkapkan bahwa mereka sedang Tahap pengajuan pemeliharaan untuk melakukan renovasi dan perbaikan fasilitas.dan Syukur alhamdulillah Pihak Manager Aset dan pihak pemborong sudah survai "Kami ingin memastikan bahwa pelanggan merasa nyaman saat menggunakan layanan kami," tambahnya.


Masyarakat berharap agar langkah-langkah perbaikan dapat segera direalisasikan, sehingga kantor pos dapat berfungsi dengan baik dan memberikan pelayanan optimal. Pihak Kantor Pos juga berjanji untuk memperhatikan kebersihan dan pemeliharaan rutin agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.(Redaksi) 

×
Berita Terbaru Update