Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

dr. Herly Sunawan SH: Calon Wakil Bupati OKU Timur yang Ramah dan Rendah Hati

| October 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T16:53:58Z

 


OKU Timur, detik35. Com
Dalam pemilihan bupati mendatang, dr. Herly Sunawan, SH, calon wakil bupati nomor urut 2, semakin menarik perhatian masyarakat dengan sikapnya yang ramah dan rendah hati. Dikenal luas sebagai sosok yang mudah dijangkau, Herly telah menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai elemen masyarakat.7/10/2024


Latar belakangnya sebagai dokter dan praktisi hukum membuatnya memahami pentingnya hukum dan keadilan dalam pembangunan daerah. Herly bertekad untuk mendengarkan aspirasi warga dan memperjuangkan kebutuhan mereka melalui kebijakan yang pro-rakyat.


Selama kampanye, Herly aktif terlibat dalam kegiatan sosial dan diskusi komunitas, menunjukkan komitmennya untuk terjun langsung dan memahami tantangan yang dihadapi oleh masyarakat. "Saya percaya, dengan mendengarkan dan bekerja sama, kita bisa menciptakan perubahan yang berarti," ujarnya dalam sebuah pertemuan.


Masyarakat OKU Timur berharap, dengan pengalaman dan sikap inklusifnya, dr. Herly Sunawan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi daerah mereka. Keberadaan sosok seperti Herly di jajaran pemerintahan diharapkan dapat menjadi jembatan antara pemerintah dan rakyat, mewujudkan visi bersama untuk masa depan yang lebih baik. (Tim) 

×
Berita Terbaru Update