Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Proyek Pembangunan USB SMPN 59 Banyak Masalah Pengawas Diam Seribu Bahasa

| October 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T06:41:31Z

 

"Kini Pintu Pagar Proyek Itu Digembok Pakai Rantai, Sehingga Sosial Kontrol Susah Masuk Menyeksikan Pekerjaan Proyek Tersebut."

Kota Bekasi, Detik35. Com
Kurangnya pengawasan dipelaksanaan pekerjaan pembangunan Belanja Modal Pembangunan USB SMPN 59 Kota Bekasi Pemerintah Kota Bekasi menganggarkan Rp. 9.492.350.240,00 untuk pembangunan Belanja Modal Pembangunan USB SMPN 59 Kota Bekasi. 

diduga tidak diawasi oleh konsultan pengawas dan tidak adanya pengawasan dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan hal ini terbukti pada saat pelaksanaan pekerjaan tidak ditemui dilapangan. 


Pada saat pelaksanaan pekerjaan pemasangan bore pile diduga kuat pengecoran bore pile menggunakan sit mixcer dalam RAB dan gambar pengecoran bore pile harus menggunakan ready mix.
Yang dimenangkan oleh PT. PUTRA BUMI PANINGGARANJl. Gading Kirana Timur A.11/15 Rt. 001 Rw. 0 Kel. Kelapa Gading Barat Kec. Kelapa Gading Kota Adm, Jakarta Utara - Jakarta Utara (Kota) - DKI Jakarta.


Demikian juga pagar keliling yang dibuat dari seng bekas. Diduga sang Kontraktor ingin meraup keuntungan besar. Padahal untuk biaya Pagar Keliling telah dianggararkan,namun pihak kontraktor hanya memasang seng bekas. Tetapi pihak Dinas Perkimtan Kota Bekasi tidak pernah mengambip tindakan, srhingga menimbulkan pertanyaan besar.


Eka selaku PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) ketuka ditelepon minta konfirmasinya tidak mau mengangkat telepon, WhatApp (WA) pun tidak dibalas. Dan selama ini Eka selaku PPK cuek saja kepada media dan sulit unguk ditemui. Hal ini perlu diketahui R. Gani Muhamad selaku Pj. Walikota Bekasi supaya mengetahui jajarannya yang mengabaikan keberadaan aeak media. (Tim Redaksi)
×
Berita Terbaru Update