Notification

×

Iklan

 


Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tercium Aroma Tak Sedap, Pungli di SMAN 13 Bekasi 4 Orang Diamankan Tim Siber

| October 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T14:40:00Z

 

Kota Bekasi,Detik35.com

Tohom selaku Ketua Umum (Ketum) Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (LSM FORKORINDO) angkat bicara, terlibih dahulu saya berterimakasih kepada Tim Siber/Cyber Pungli Jabar yang sudah proaktif atas adanya laporan masyarakat yang sudah memeriksa keempat orang tersebut selama 11 jam .


Lanjut Tohom, saya sangat menyayangkan prilaku Kepala SMA Negeri 13 Kota Bekasi. mau menginap di kantor KCD Wilayah III Bekasi Jabar, dan di pagi harinya kabur seperti maling saja, hanya menghindari dari kejaran awak media.


Hal ini menimbulkan menjadi tanda kutif bagi kami, kalau memang Hasim tidak melakukan kesalahan, jawab saja apa adanya yang ditanyakan awak media. Biar terang benderang, jangan lari seperti maling.


Saya meminta kepada tim Siber Pungli agar libih serius menangani dugaan pungli di lingkunga SMA Negeri 13 Kota Bekasi.


Kalau memang keempat orang itu cukup bukti bersalah ditetapkan tersangka secepatnya, supaya keresahan orang tua dan siswa/siswi SMA Negeri 13 terjawab. Sebab permasalahan ini sudah membuat para orang tua dan sisawa/siswi resah. Dan kalau memang tidak cukup bukti bersalah. Saya minta tim Syber Pungli Jabar mengadakan jumpa pers supaya terang benderang. Tetapi saya percaya tim siber pungli bekerja secara profesional, tutup Tohom. (Tim Redaksi)

×
Berita Terbaru Update